Home » » PhraseExpress 10.1.59

PhraseExpress 10.1.59

PhraseExpress 10.1.59

Jika Anda bekerja tuntutan dari Anda menggeliat kalimat yang sama dan tayangan setiap hari beberapa kali per hari, maka PhraseExpress adalah aplikasi yang sempurna untuk Anda. Tidak hanya itu akan menghemat banyak waktu, tetapi Anda akan dapat lebih fokus diri pada pekerjaan Anda dan proyek. Dengan PhraseExpress Anda dapat memberikan potongan teks yang paling sering digunakan untuk daftar singkat keyboard yang disesuaikan, yang akan membantu Anda untuk menulis pesan Anda lebih cepat tanpa perlu mengetik teks yang sama sepanjang waktu. Potongan itu sendiri disimpan dalam tempat yang aman, dan mereka dapat dimasukkan ke dalam setiap aplikasi Windows yang mendukung entri teks.

Antarmuka utama PhraseExpress memungkinkan orang untuk dengan cepat mengelola semua frase yang mereka butuhkan untuk mengakses, yang dapat disimpan dalam mudah untuk menggunakan struktur direktori, yang memungkinkan Anda untuk baik membuat kalimat yang telah ditentukan untuk proyek-proyek besar, atau untuk memungkinkan beberapa orang untuk menggunakan salah satu aplikasi untuk proyek-proyek mereka sama sekali berbeda. Menugaskan Hotkey mudah, teks yang disisipkan dapat dalam bentuk apapun (termasuk kode bahasa pemrograman), dan pilihan kustomisasi memungkinkan Anda tweaking luas dari semua fungsi PhraseExpress (Fitur, Hotkeys, Dialog, Suara, Jaringan, Popup, Text Prediksi dan Expert Options).

Jika Anda serius tentang pekerjaan Anda dan Anda ingin benar-benar mengatur pipa harian Anda, meningkatkan produktivitas dan memungkinkan bisnis Anda untuk bekerja lebih baik, Anda dan rekan kerja yang terlibat dalam pekerjaan yang sangat berulang-ulang harus setidaknya menguji PhraseExpress kami. Untuk pengguna individu aplikasi ini benar-benar gratis, tetapi harus dibeli jika akan digunakan untuk tujuan komersial.

PhraseExpress Fitur :

Teks Cuplikan Manajer
PhraseExpress mengatur potongan teks yang sering digunakan di kategori disesuaikan untuk akses cepat.

Autotext
PhraseExpress menyimpan keystrokes dengan memperluas singkatan teks ke dalam potongan teks penuh. Misalnya mengetik 'sig' bisa memasukkan tanda tangan Anda ke dalam program apapun.

Auto-Complete
PhraseExpress mengakui input teks berulang-ulang secara otomatis dan menawarkan untuk auto-complete kalimat penuh pada permintaan.

Spelling Correction
PhraseExpress mencakup koreksi ejaan seluruh sistem dengan lebih dari 10.000 koreksi ejaan dalam tujuh bahasa.

Clipboard Manajer
Sementara Windows Clipboard standar menyimpan hanya data terakhir yang disalin, Manager PhraseExpress Clipboard terus baru-baru ini disalin isi clipboard untuk akses cepat dan penyisipan ke aplikasi apapun.

Built-In Pocket Calculator
Tidak ada kalkulator di tangan sementara Anda bekerja pada sebuah dokumen? PhraseExpress dapat melakukan perhitungan saat Anda mengetik.

Program Launcher
Peluncuran program hanya dengan memasukkan shortcut teks. Sebagai contoh, ketik 'kata' untuk memulai Microsoft Word atau 'exc' untuk membuka spreadsheet.






0 komentar:

Post a Comment