Home » » BlueStacks App Player Terbaru Versi 0.8.4.3036 Beta Free

BlueStacks App Player Terbaru Versi 0.8.4.3036 Beta Free

BlueStacks App Player adalah aplikasi user friendly dan antarmuka mereka mudah dipahami oleh pengguna dan mudah dipahami. Ini memberikan pengguna pilihan untuk melihat atau memeriksa grafik atas, mencari aplikasi android favorit mereka dan bahkan melihat aplikasi yang diinstal. Ini mensinkronisasikan aplikasi di beberapa perangkat dengan klik tombol mouse. Hotel ini memiliki sepasang aplikasi diinstal pra seperti twitter, Facebook, Google pulsa, pencarian aplikasi dan satu setup klik sync.

BlueStacks App Player menawarkan perangkat lunak modern yang dirancang untuk menjalankan salinan penting dari aplikasi OS Android pada Windows PC. Ini memulai terobosan menarik di Android karena bergabung bersama apps sempurna pada komputer, sehingga memungkinkan untuk menikmati atau aplikasi pengujian atau di layar yang lebih besar dari laptop dan PC. Setelah men-download aplikasi ini, pengguna dapat men-download aplikasi Android lainnya dengan mudah pada PC dan laptop mereka dengan mengklik hanya "Dapatkan lebih banyak Apps" tombol.

BlueStacks App Player disesuaikan dalam jendela atau modus layar penuh dan personal sesuai dengan kebutuhan pengguna dan preferensi. Ini memiliki pengaturan di windows yang membantu untuk mengubah bahasa, kumpulan data, memilih antara beberapa keyboard fisik, mengubah ukuran aplikasi, Volume bersama dengan ukuran aplikasi dan mengelola kontak.

Ini adalah freeware yang tersedia untuk penggunaan pribadi dan profesional

Hal ini kompatibel dengan Windows 7 / Windows 8

Screenshot :


BlueStacks App Player Terbaru Versi 0.8.4.3036 Beta Free

BlueStacks App Player Terbaru Versi 0.8.4.3036 Beta Free



11 komentar:

  1. ini versi terbaru yaa gan wah download dulu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan, terbaru ni silahkn di download aj gan

      Delete
  2. wah keren banget aplikasiya, bermanfaat banget nih buat teman-teman yang lain. izin download aplikasi BlueStacks App Player

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan, keren bngt memang ni gan softwarenya terbaru lagi gan

      Delete
  3. Replies
    1. silahkan aj gan, dan rasakn sensasinya :d

      Delete
  4. Tampilannya lebih elegan walaupun masih beta.
    thanks

    ReplyDelete
  5. Nanti saya download.. lumayan buatain gim andro di pc

    ReplyDelete