Home » » TeamViewer 9.0.29947

TeamViewer 9.0.29947

Dengan berbagai fitur remote control baru, kini Anda dapat bekerja lebih intuitif, mudah dan cepat. Memperluas kemungkinan Anda juga dan mulai menggunakan TeamViewer untuk pertemuan online hari ini

TeamViewer adalah solusi yang sangat baik untuk mudah, cepat dan ramah desktop sharing antara pengguna yang komputer yang terhubung ke internet. Anda dapat remote control desktop mitra untuk memberikan bantuan secara online, atau Anda dapat menampilkan layar untuk pelanggan - semua tanpa perlu khawatir firewall, alamat IP dan NAT. Cari tahu lebih dari 100 juta pengguna mengapa percaya TeamViewer! Dengan memiliki TeamViewer diinstal pada PC Anda, pengguna berpengalaman dapat menawarkan bantuan usaha untuk para siswa yang OS Windows sistem telah mengalami masalah, pengguna pemula dapat dengan mudah membuat koneksi pribadi mereka sendiri di mana mereka dapat dengan mudah berbagi pengalaman mereka di sekolah atau proyek universitas. Bagian yang sama dari pengetahuan juga dapat dilakukan dengan pengguna profesional yang dapat mengambil keuntungan membentuk alat-alat keamanan yang kuat yang menawarkan TeamViewer, mengetahui bahwa sesi online mereka akan benar-benar dilindungi dari akses yang tidak sah atau bocornya informasi kepada publik. 

Dashboard utama TeamViewer adalah sangat efisien, memungkinkan tidak hanya penemuan usaha, pengelolaan dan pengendalian sesi desktop sharing, tetapi juga alat yang terintegrasi untuk kemudahan transfer file antara PC jauh. Pengawasan penuh dari sesi sebelumnya dan catatan juga hadir, yang besar bagi pengguna yang ingin menggunakan TeamViewer sebagai alat utama untuk menjalankan bisnis bantuan remote mereka. 

TeamViewer Fitur: 

Remote Control tanpa Instalasi 
Dengan TeamViewer Anda dari jarak jauh dapat mengontrol PC mana saja di Internet. Tidak diperlukan instalasi, hanya menjalankan aplikasi pada kedua sisi dan menyambung - bahkan melalui firewall ketat. 

Terpencil Presentasi Produk, Solusi dan Layanan 
Modus TeamViewer kedua memungkinkan Anda untuk menyajikan desktop Anda untuk pasangan. Tampilkan demo Anda, produk dan presentasi melalui Internet dalam hitungan detik - hidup dari layar Anda. 

file Transfer 
TeamViewer datang dengan transfer file yang terintegrasi yang memungkinkan Anda untuk menyalin file dan folder dari dan ke mitra terpencil - yang juga bekerja di belakang firewall 

Bekerja di belakang Firewall 
Kesulitan utama dalam menggunakan software remote control adalah firewall dan port diblokir, serta NAT routing untuk alamat IP lokal. Jika Anda menggunakan TeamViewer Anda tidak perlu khawatir tentang firewall: TeamViewer akan menemukan rute ke pasangan Anda. 

Highest Standard Security 
TeamViewer adalah solusi yang sangat aman. Versi TeamViewer komersial memiliki saluran data yang benar-benar aman dengan kunci pertukaran dan sesi RC4 encoding, standar keamanan yang sama yang digunakan oleh https / SSL. 

Tidak Instalasi Diperlukan 
Untuk menginstal TeamViewer tidak ada hak admin diperlukan. Hanya menjalankan perangkat lunak dan pergilah ... 

Kinerja Tinggi 
Dioptimalkan untuk koneksi melalui LAN DAN Internet, TeamViewer fitur pilihan kualitas berbasis bandwidth otomatis untuk dioptimalkan digunakan pada koneksi apapun.

Screenshot :

TeamViewer 9.0.29947




8 komentar:

  1. wah manteb gan softwarenya, ijin download gan

    ReplyDelete
  2. nyimak saja gan, sudah punya team viewer :3

    ReplyDelete
  3. walaupun agak ngudeng soal ini
    tapi ane tahu sekarang haha
    makasih nih gan infonya menarik :D

    ReplyDelete
  4. Ini yang saya cari makasih gan

    ReplyDelete
  5. ijin sedot gan

    ReplyDelete
  6. ini software yg ane cari :d ijin sedot

    ReplyDelete