Home » » Download UltraVNC Terbaru Versi 1.2.0.1

Download UltraVNC Terbaru Versi 1.2.0.1

Software Terupdate - UltraVNC adalah mudah untuk menggunakan program komputer yang dapat menampilkan layar komputer lain (melalui internet atau jaringan) pada layar Anda. UltraVNC akan memungkinkan pengguna Anda untuk menggunakan mouse dan keyboard untuk mengontrol PC lainnya dari jarak jauh. Ini berarti bahwa Anda dapat bekerja pada komputer remote, seolah-olah Anda sedang duduk di depannya, langsung dari lokasi Anda saat ini. 

Jika Anda memberikan dukungan komputer, Anda dapat mudah mengakses komputer pelanggan Anda dari mana saja di dunia dan menyelesaikan masalah helpdesk jarak jauh! Pelanggan Anda tidak harus pra-instal perangkat lunak atau menjalankan prosedur yang rumit untuk mendapatkan dukungan helpdesk terpencil. 

Software UltraVNC memungkinkan Anda untuk kontrol jarak jauh komputer melalui koneksi TCP / IP. UltraVNC mengemulasi komputer tujuan agar terlihat seolah-olah Anda berada di depannya. 

fitur: 

  • Konfigurasi otomatis dan Pilihan Cepat untuk koneksi yang mudah. 
  • Viewer Toolbar untuk akses cepat ke fungsi utama dan sangat meningkatkan ergonomi. 
  • Tinggi Kecepatan. Pada W2000 dan XP, ultr @ VNC dapat menggunakan driver video hook tambahan dan opsional (alias Cermin Sopir) yang secara dramatis meningkatkan kinerja dan mengurangi aktivitas CPU melalui koneksi LAN. Jadi ketika bandwidth baik - biasanya melalui LAN - ultr @ VNC memungkinkan Anda bekerja pada komputer remote dengan luar biasa 'real-time' perasaan (ratusan layar update per detik), sama seperti jika Anda sedang duduk di depannya . AWinVNC server di bawah Win9x menggunakan hookdll standar dalam kombinasi dengan ddi hooking untuk meningkatkan penanganan pembaruan. Ultr @ VNC juga dilengkapi dengan Pollingmode Fullscreen sangat cepat tanpa driver tambahan. Apapun kecepatan koneksi, ultr @ VNC membawa Anda kenyamanan yang optimal. Perhatikan bahwa driver ini didistribusikan secara terpisah dari ultr @ VNC. 
  • Tertanam File Transfer dengan intuitif Graphical User Interface yang memungkinkan untuk memudahkan file copy antara komputer lokal dan remote. Ia menggunakan koneksi currentVNC dan file yang dikompresi selama transfer mereka. Transfer file bisa asynchronous sehingga update layar dapat terus sementara file sedang ditransfer dalam latar belakang. Modus transfer delta memungkinkan untuk melanjutkan transfer terganggu. 
  • Dukungan keamanan MS Logon / NT. Anda dapat mengatur akses server menggunakan MS Pengguna, Domain dan Grup. Ini juga mencakup fitur logging di mana semua tindakan ditulis ke file log. 
  • Bandwidth Saving Strategi yang memberikan respon optimal lebih onnections slowc: Scaling Server Screen, Manajemen Cache, penanganan kursor lokal, mengurangi mode warna (256, 64, 8, abu-abu skala). 
  • Lanjutan JavaViewer menampilkan FileTransfer, MSLogon dan mode warna berkurang. 
  • Data Stream Modifikasi Plugin Sistem yang memungkinkan semua jenis operasi pada data yang dipertukarkan antara klien dan server, dari DLL eksternal (independen, tidak terkait dan tidak didistribusikan dengan UltraVNC): hak tambahan memeriksa, waktu komunikasi, perekaman data / ketekunan, enkripsi .. .it terserah pengembang DLL. 
  • Opsional "selalu-on-top" Status Viewer Jendela dinamis menampilkan informasi koneksi. 
  • Berbagai View Mode termasuk Full-Screen, Scaled dan Windowed. Modus Full-Screen memungkinkan Anda melihat layar jauh di seluruh layar tampilan Anda. Modus Viewer Scaled memungkinkan Anda melihat layar terpencil skala di jendela dengan ukuran yang ditetapkan pengguna. Mode Scaled Server menghasilkan lalu lintas jaringan kurang dari sisi server dan menggunakan algoritma pixel pencampuran untuk mengoptimalkan tampilan. Modus Fuzzy menggabungkan Server dan Viewer scaling untuk memberikan kenyamanan visual yang wajar dan kecepatan bahkan lebih dari koneksi sangat lambat. Modus autoscaling skala pandangan sehingga cocok layar penampil. 
  • Dinamis Single Window / Full Desktop lihat switching, dari sisi penampil. 
  • Server resolusi Desktop beralih tanpa pemutusan. 
  • Dinamis Mouse dan Keyboard penguncian pada server jauh, dari sisi penampil. 
  • Server Blanking Screen, dari sisi penampil 
  • Tertanam Client / Server Teks obrolan. 
  • Kemungkinan untuk mengirim Ctrl-Alt-Del ke server jauh (saat WinVNC dijalankan sebagai sebuah layanan), atau tombol khusus lainnya. 
  • Dukungan untuk 32/24/16/8 bit warna. Kedua UltraVNC Viewer dan Server yang kompatibel dengan RealVNC, TightVNC, eSVNC, PalmVNC2 (dengan fitur skala server) ... Server UltraVNC dapat bekerja sebagai Layanan di bawah semua sistem operasi yang didukung, yang memungkinkan pengguna jarak jauh Logon / Logoff serta Remote Shutdown. 
  • Konektivitas: Standar Viewer dan HTTP JavaViewer koneksi melalui TCP / IP, serta XDMCP koneksi X11 langsung.
Screenshot :

Download UltraVNC Terbaru Versi 1.2.0.1

3 komentar: