Home » » TuneUp Utilities Rilis Terbaru 2014 14.0.1000.324

TuneUp Utilities Rilis Terbaru 2014 14.0.1000.324

Software Terupdate - Ketika Anda menggunakan komputer Anda mulai kehilangan kecepatan dan kinerjanya memburuk seiring berjalannya waktu. Hal ini normal, tapi itu dianjurkan untuk melaksanakan tugas-tugas pemeliharaan pada komputer Anda untuk meningkatkan cara kerjanya. TuneUp Utilities adalah salah satu alat terbaik yang dirancang untuk tugas ini. Melalui modul praktis Anda akan dapat membersihkan komputer Anda, menyesuaikan fitur-fiturnya atau ruang bebas, memiliki stabilitas yang lebih besar, kinerja dan kecepatan. 

fungsi utama 
  • Sistem pemeliharaan: Melalui satu klik, Anda dapat membuat TuneUp Utilities melaksanakan semua tugas-tugas pemeliharaan pada komputer Anda tanpa harus khawatir tentang apa pun. 
  • Meningkatkan kinerja: mendapatkan rekomendasi yang jelas dan sederhana tentang tugas-tugas yang Anda harus melaksanakan untuk mengoptimalkan sistem. 
  • Memecahkan masalah: setelah analisis sistem Anda akan mendapatkan laporan lengkap tentang masalah yang terjadi pada komputer Anda dan Anda akan dapat membuat TuneUp Utilities menyelesaikannya secara otomatis. 
  • Mengoptimalkan sistem secara real-time: berhasil menjalankan aplikasi lebih cepat dan mendistribusikan sumber daya sistem secara efektif. 
  • Mode Turbo: jika Anda menggunakan mode ini, TuneUp Utilities akan mendapatkan kinerja terbaik dari komputer.
Screenshot :

TuneUp Utilities Rilis Terbaru 2014 14.0.1000.324


0 komentar:

Post a Comment