Home » » KeyLock Versi Terbaru 1.0.3

KeyLock Versi Terbaru 1.0.3

Software Terupdate - Keylock adalah program untuk mengunci komputer Anda dengan USB Flash Drive. Ini tidak mungkin untuk menggunakan komputer Anda setelah Anda terkunci dengan keylock. Teknologi eksklusif kami menonaktifkan task manager, dan mengganggu mouse, sehingga mustahil untuk mencapai desktop. Setelah unlocking, semuanya akan pulih dengan segera dan Anda dapat menggunakan komputer Anda lagi. 

fitur: 

Mudah dan Cepat: 
Anda perlu cepat komputer Anda dengan keamanan umum Windows? Pertama, Anda perlu membuka, ketik sandi Anda, memiliki salah ketik, ketik lagi dan akhirnya, komputer Anda tidak terkunci. Dengan Keylock, semua masalah ini diselesaikan: Masukan USB Flash Drive di komputer Anda dan Anda dapat menggunakannya segera. 

Penghematan Energi: 
Hati-hati dengan baterai laptop Anda? Tidak ada masalah dengan keylock. Dalam program ini, ada built-in fitur untuk menghemat energi, seperti peredupan layar atau memperlambat kecepatan reaksi. Dengan begitu, Anda dapat memiliki penggunaan terbaik dari baterai Anda dengan Keylock! 

Customizable: 
Apakah Anda ingin memiliki latar belakang lain atau apakah Anda ingin mengejutkan orang yang ingin membuka komputer Anda dengan teks yang berbeda? Hal ini dimungkinkan dengan pilihan disesuaikan di keylock. Sesuaikan kunci layar sesuai dengan keinginan Anda!

Screenshot :

KeyLock Versi Terbaru 1.0.3

KeyLock Versi Terbaru 1.0.3



0 komentar:

Post a Comment