Home » » EVACopy 6.0.5.53

EVACopy 6.0.5.53

EVACopy adalah program backup yang memiliki versi dan restorasi mudah diingat. Ini ringan, portable (tidak ada setup yang diperlukan, tidak ada ketergantungan, tidak ada repositori, ada database), mudah dikerahkan ke beberapa workstation, mudah digunakan. ideal untuk pengguna rumah juga.

EVACopy dirancang oleh sys.admin, karena sys.admins, meskipun ideal untuk pengguna rumah juga. Ini sederhana untuk mengkonfigurasi dan menyebarkan ke beberapa workstation. Ini benar-benar portabel - tidak ada setup yang diperlukan, tidak ada hak akses administratif, tidak main-main dengan file sistem atau registry, tidak perlu untuk Java, sistem NET, atau lainnya komponen terpasang.. Kecuali terjadi kesalahan parah, pengguna akhir pemberitahuan apa-apa kecuali tray icon. Hasil dari beberapa pekerjaan backup dapat dengan mudah diperiksa. Prosedur restorasi yang sederhana seperti mereka datang.

Banyak yang telah dikatakan tentang pentingnya menjaga backup, tapi versi berarti bahwa selain dari salinan dari isi terakhir Anda, Anda juga menyimpan semua versi sebelumnya dari file dan folder yang dimodifikasi atau dihapus.


Screenshot :

EVACopy 6.0.5.53









2 komentar: