Home » » Slimjet Versi Terbaru 1.1.4.0

Slimjet Versi Terbaru 1.1.4.0

Software Terupdate - Jika Anda menikmati kecepatan dan keandalan Google Chrome tapi tidak suka kurangnya customizability dan pilihan, jika Anda ingin memiliki browser yang dapat melakukan banyak hal lebih selain membuka situs web pasif pada klik Anda, jika Anda ingin menjadi lebih produktif ketika Anda melakukan riset online, Slimjet adalah pilihan yang sempurna untuk Anda. Slimjet didasarkan pada proyek sumber terbuka Chromium. Selain itu, Slimjet mengintegrasikan banyak fitur cerdas dan nyaman sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak dilakukan dalam waktu jauh lebih sedikit tanpa rasa sakit untuk berburu plugin eksternal. Slimjet juga menambahkan banyak pilihan dan pengaturan sehingga Anda menyesuaikan tampilan browser dan perilaku yang paling sesuai dengan preferensi pribadi Anda. 

Slimjet ini didukung oleh mesin Blink yang sama yang digunakan oleh Google Chrome dan sepenuhnya kompatibel dengan semua ekstensi dan add-ons yang dirancang untuk Chrome. Hampir semua fitur yang tersedia di Chromium disimpan di Slimjet. Tabel di bawah ini hanya menampilkan daftar fitur tambahan yang ditambahkan oleh Slimjet. 

fitur: 

Cerdas pengisi formulir 
Sebuah pengisi formulir fitur lengkap yang menggantikan password manager dasar di Chrome. Ini memungkinkan Anda menavigasi dan login ke akun online favorit Anda dalam satu klik. 

Toolbar Sepenuhnya dapat disesuaikan 
Toolbar di Slimjet sepenuhnya dapat disesuaikan. Anda dapat menambahkan tombol tambahan untuk mengekspos banyak fitur yang lebih kuat. 

integrasi Facebook 
Berbagi link, teks atau gambar di facebook dengan satu klik. 

Youtube video downloader 
Ambil youtube video dalam berbagai format dan resolusi. Juga mengkonversi video ke mp3. 

Meng-upload foto Instan 
Upload foto hingga 20 kali lebih cepat dengan kompresi gambar otomatis. 

Photo Salon 
Secara otomatis dapat menambahkan frame dan efek lain untuk foto sebelum meng-upload foto. 

Prakiraan cuaca 
Lihat kondisi cuaca lokal dan 7 hari informasi peramalan tanpa pergi ke situs web apapun. 

Web Fleksibel terjemahan halaman 
Memungkinkan Anda untuk menerjemahkan halaman web dan teks antara dua bahasa.

Screenshot :

Slimjet Versi Terbaru 1.1.4.0


0 komentar:

Post a Comment