Home » » Mumble 1.2.7

Mumble 1.2.7

Mumble 1.2.7

Mumble adalah sumber audio chatting gratis dan terbuka perangkat lunak yang memiliki tujuan untuk menawarkan kemampuan setiap orang untuk chatting di lingkungan kelompok. Ini termasuk menyiapkan panggilan audio dengan sejumlah besar orang untuk proyek sekolah, pertemuan bisnis atau (paling sering) diselenggarakan game video. Ini dan banyak sesi komunikasi online lainnya dapat sangat diperkaya dengan bantuan Mumble, yang dapat mengambil kendali atas pengelolaan hak akses pengguna dan fitur lain yang akan menarik bagi moderator yang ingin mengontrol erat yang bisa berbicara dengan siapa (terutama penting untuk digunakan dalam bisnis, atau dalam game dengan kamar terpisah untuk masing-masing sesi game, kelompok atau permainan). Mumble ada untuk membantu Anda melakukan hal itu dengan mudah. Pengguna dapat meng-host server mereka sendiri, mengundang pengguna untuk mengelola saluran mereka sendiri, merekam sesi audio mereka dan secara manual mengontrol kapan mereka ingin menonaktifkan suara mikrofon mereka sendiri atau komunikasi audio bisu masuk.

Antarmuka utama bergumam dirancang sangat baik. Dashboard utama difokuskan pada daftar chat room dari server Anda terhubung dengan. Kustomisasi rinci pengalaman chatting dapat ditemukan dalam alat yang terletak di atas di garis laki-laki utama.

Mumble adalah sempurna bagi siapa saja yang tertarik untuk memiliki kontrol penuh atas obrolan audio antara sejumlah besar orang pada saat yang sama. Hal ini didistribusikan dalam dua modul dasar - client Mumble dan server yang Mumble. Konfigurasi ini menjamin keamanan maksimum, kualitas audio dan keandalan obrolan audio antara pengguna.

Fitur :

  • Latency rendah dan penggunaan bandwidth rendah
  • Kualitas suara yang brilian (preprocessing pidato dan pembatalan kebisingan)
  • Removal Echo
  • Audio posisional (menentukan lokasi pemain dalam permainan didukung dengan telinga Anda)
  • Hamparan
  • ACL untuk pengguna
  • Text-to-speech (program mendengar dan update status server)

0 komentar:

Post a Comment