Home » » Baidu Antivirus 4.4.4.72535

Baidu Antivirus 4.4.4.72535

Baidu Antivirus 4.4.4.72535

Baidu Antivirus sepenuhnya perangkat lunak perlindungan antivirus gratis yang memanfaatkan semua kemajuan perhitungan awan modern untuk memberikan perlindungan rock-solid untuk semua pengguna. Hal ini memerlukan perlindungan terhadap ancaman asing, intersepsi paket perangkat lunak berbahaya, dan perlindungan konstan OS lokal Anda dan data. Untuk mencapai tingkat maksimum perlindungan, Baidu Antivirus menggunakan tidak satu, tapi tiga mesin antivirus. Mesin ini (Baidu Antivirus Mesin, Baidu Cloud mesin dan mesin antivirus yang terintegrasi dari Avira) bekerja sama bekerja sama, menawarkan deteksi virus dan penghapusan lengkap yang akan membuat PC Anda aman terhadap segala jenis ancaman perangkat lunak berbahaya.

Perlindungan semacam ini tidak terfokus hanya pada tindakan reaksioner sederhana, tetapi juga pada penyebaran proaktif yang dapat mendeteksi tanda-tanda virus dan ancaman berbahaya lainnya, segera mengidentifikasi, mengandung dan menghapus ancaman dari komputer Anda dengan akurasi luar biasa dan kecepatan. Perlindungan terhadap ancaman online juga sangat banyak terfokus pada browsing internet, memungkinkan Anda untuk mengaktifkan dengan satu tombol browser perlindungan penuh terhadap spyware, phishing, keylogging, screen capture streaming, penyusup jaringan dan penghapusan penuh jejak online Anda.

Baidu Antivirus Fitur :

Secara Gratis

Baidu Antivirus adalah 100% gratis, selamanya! Anda dapat yakin bahwa tidak ada biaya tersembunyi atau kode aktivasi, tidak ada fungsi terbatas dan tidak ada batasan untuk jumlah PC Anda dapat menginstalnya pada. Kami berkomitmen untuk menyediakan Anda dengan teknologi antivirus yang superior dan pengalaman pengguna yang sangat baik tanpa biaya kepada Anda.

Beberapa Mesin Antivirus

The Baidu Antivirus Mesin dan Baidu Cloud Mesin terintegrasi dengan salah satu mesin antivirus terkemuka di dunia dari Avira. Bersama-sama, tiga mesin antivirus yang kuat ini menyediakan Anda dengan lengkap, tiga-dimensi deteksi virus dan penghapusan dan perlindungan komputer yang komprehensif.

Seamless, Pembaruan Otomatis

Pemberantasan virus inovatif Baidu Antivirus 'dan sistem deteksi URL berbahaya selalu up-to-date dengan teknologi perlindungan terbaru. Karena PC Anda mensinkronisasikan secara otomatis dengan Baidu pusat data cloud keamanan kami, kami dengan cepat dan akurat dapat membasmi ancaman terbaru sambil memastikan PC Anda mempertahankan kinerja puncak.

Pertahanan Proaktif

Tidak seperti kurang aplikasi virus canggih, Baidu Antivirus menyediakan pertahanan proaktif pertahanan + Cloud proaktif lokal untuk benar-benar melindungi komputer Anda dari invasi oleh perangkat lunak berbahaya yang tidak diketahui. Dengan teknologi cerdas, kami langsung memantau perilaku program lokal untuk menentukan apakah itu virus sementara dinamis mengidentifikasi dan karakterisasi kode di awan dengan cepat dan akurat memberantas itu.

Perlindungan Privasi

Perlindungan Privasi melindungi data Anda yang paling sensitif. Surfing web menghadapkan file ke hacker, spyware, phishing, dan penyusup jaringan. Jika Anda ingin atau perlu tidak terlihat online, tidak memiliki kemampuan untuk melacak jejak kaki Anda, maka Baidu Antivirus adalah suatu keharusan. Baidu Antivirus melindungi data pribadi Anda, foto dan dokumen dan informasi keuangan lainnya dengan tiga fungsi: Anti-Keylogger, Perlindungan Screen Capture dan Webcam Protection.


Download versi terbaru


4 komentar:

  1. wuih ada baidu versi baru :D
    keren nih (y)
    izin download bang :D

    ReplyDelete
  2. wah, ini yang terbaru ya gan...
    ijiin download bang :-D

    ReplyDelete
  3. Saya juga pakai gan baidu antivirus, ada virus langsung di hapus otomatis. Sangar gan, mungkin karena pakai database dari avira kali ya :D

    ReplyDelete