Home » » BatchPatch 2014.7.2.13.34

BatchPatch 2014.7.2.13.34

BatchPatch adalah WSUS Offline Update alat pendamping tertinggi! 

Menggunakannya sebagai konsol tengah untuk memulai download dan instalasi update Windows atau patch non-Windows untuk BANYAK komputer remote, secara bersamaan. Kemudian memulai reboot terpencil dan status monitor secara real-time. Fitur tambahan termasuk scheduler tugas, antrian pekerjaan, bangun pada LAN, front-end untuk PsExec, dan banyak lagi. 

fitur: 

  • Memulai download dan / atau instalasi update Windows pada komputer remote BANYAK secara bersamaan dari satu konsol (bekerja dengan WSUS server anda sendiri atau Microsoft?? S Server) 
  • Reboot atau shutdown remote host dan status monitor secara real-time dengan ping terintegrasi 
  • Menyebarkan patch non-Windows untuk remote host 
  • Antrian job Terpadu: Buat antrian pekerjaan untuk melaksanakan serangkaian tindakan berurutan pada remote host 
  • Jalankan skrip kustom Anda sendiri secara lokal atau jarak jauh atau menambahkannya ke antrian pekerjaan untuk fleksibilitas otomatisasi penuh 
  • Terpadu scheduler tugas: Tindakan atau seluruh antrian pekerjaan dapat dilakukan oleh scheduler tugas pada tanggal dan waktu tertentu 
  • Ambil waktu boot terakhir dari remote host (sangat berguna ketika reboot komputer) 
  • Ambil digunakan / gratis C: ruang disk dari remote host (pastikan remote host memiliki cukup ruang yang tersedia untuk instalasi patch) 
  • Ambil daftar layanan yang ditetapkan untuk?? Automatic? tapi saat ini tidak berjalan pada remote host (mendiagnosa masalah bootup) 
  • Wake on LAN 



keterbatasan: 

Instalasi Windows update dilakukan dengan mengeksekusi script (menggunakan PsExec) pada mesin remote (s). Jika Anda telah menetapkan kredensial logon alternatif (ini berarti bahwa Anda telah menonaktifkan Keamanan Terpadu di BatchPatch untuk host tertentu atau set host) ketika Anda memilih tugas WSUS dari menu tindakan, PsExec akan mengirimkan mandat yang ditetapkan dalam bentuk teks ke remote mesin. Namun, jika Anda mengaktifkan Keamanan Terpadu (impersonates saat ini login pengguna) kredensial Anda tidak akan diteruskan dalam bentuk teks. Hal ini sangat dianjurkan untuk selalu menggunakan Integrated Security bila memungkinkan. Ini?? S lebih aman dan lebih dapat diandalkan. BatchPatch adalah GRATIS untuk mencoba. Versi evaluasi sepenuhnya fungsional dengan hanya satu pengecualian. Anda terbatas pada maksimal 7 host dalam grid. Mencobanya dan melihat apakah itu sesuai dengan kebutuhan Anda sebelum menginvestasikan uang.

Screenshot :


BatchPatch 2014.7.2.13.34


0 komentar:

Post a Comment