Home » » Battery Optimizer 3.0.5.20

Battery Optimizer 3.0.5.20

Battery Optimize dirancang untuk memperbaiki masalah yang malapetaka kebanyakan orang, hidup baterai laptop pendek. Sebagian besar aplikasi lain hanya membantu Anda mengelola saat komputer Anda berangkat tidur. Battery Optimize berjalan beberapa langkah lebih lanjut dan benar-benar memberitahu Anda berapa banyak baterai Anda dapat menyimpan dengan memutar fitur un-diperlukan laptop Anda off. Memberikan menit-menit tambahan yang Anda butuhkan untuk menyimpan dokumen itu atau sampai ke tingkat berikutnya dalam permainan Anda. Anda kemudian dapat menyimpan pengaturan tersebut sebagai profil sehingga Anda dapat dengan cepat dan mudah mengoptimalkan pengaturan Anda untuk penggunaan Anda saat ini setiap saat. 

Battery Optimize adalah sebuah utilitas optimasi laptop canggih yang menggunakan diagnostik canggih dan pengujian untuk memandu Anda untuk mendapatkan baterai yang lebih baik. 

fitur: 
  • Diperpanjang Laptop Battery Life - Melalui diagnostik canggih, Battery Optimize dapat membantu Anda meningkatkan hidup baterai Anda. 
  • Penggunaan Baterai Peringatan - Anda dapat mengatur Battery Optimize untuk memperingatkan Anda ketika Anda baterai penggunaan meningkat ke tingkat tertentu. 
  • Mudah Untuk Gunakan - Mengoptimalkan Anda pakai baterai cepat dan mudah dengan profil cerdas untuk perubahan pengaturan cepat. 
  • Teknologi tak tertandingi - Tidak ada orang lain menawarkan fitur canggih yang Pengoptimal Baterai dapat menawarkan. 
  • Jejak cahaya - kinerja Komputer tidak akan dilakukan saat Anda menggunakan optimizer Baterai 
  • 24/7 dukungan teknis gratis - Jika Anda membutuhkan bantuan.
Screenshot :

Battery Optimizer 3.0.5.20




0 komentar:

Post a Comment