Home » » Download WinDirStat Terbaru Versi 1.1.2

Download WinDirStat Terbaru Versi 1.1.2

WinDirStat adalah open-source penggunaan disk analyzer, yang dirancang untuk membantu Anda mengidentifikasi berapa banyak ruang disk yang Anda gunakan dan apa yang Anda menggunakannya pada. Ini akan menganalisis setiap drive atau direktori yang Anda pilih dan kemudian menyediakan Anda dengan tampilan visual dari semua file Anda. WinDirStat memberikan setiap file jenis warna tergantung pada seberapa banyak ruang yang adalah mengambil, memungkinkan Anda sekilas untuk melihat berkas yang tipe adalah mengambil sebagian ruang. Jadi misalnya, file yang mengambil sebagian besar ruang pada drive atau direktori berwarna biru secara default.

Keuntungan dari WinDirStat adalah bahwa setelah Anda tahu di mana Anda menggunakan ruang disk yang paling, Anda kemudian dapat memutuskan di mana Anda ingin turun ramping dan di mana ruang dapat disimpan. Berkat berbagai fitur di WinDirStat mudah untuk mengelola file Anda, ini termasuk pengaturan untuk secara otomatis menghapus file tanpa menggunakan Recycle Bin. Dengan antarmuka intuitif, WinDirStat benar-benar mudah digunakan dan Anda tidak akan memiliki masalah mendapatkan untuk mengatasi dengan segala fungsinya.

Anda memiliki pilihan untuk melihat file Anda dalam tiga cara yang berbeda:


  • Daftar direktori, yang menyerupai tampilan pohon Windows Explorer tetapi diurutkan berdasarkan ukuran file / subtree. 
  • The treemap, yang menunjukkan seluruh isi pohon direktori langsung. 
  • Daftar ekstensi, yang berfungsi sebagai legenda dan menunjukkan statistik tentang jenis file.
Screenshot :

Download WinDirStat Terbaru Versi 1.1.2

1 komentar:




  1. Too bad, the links given above are not working! Anyway, I am guessing we are the same and have been looking for this file for quite some time and getting tired of it, so here's something to share to you! I already found and tested to be legit and working file, after seaching and searching.


    CLICK HERE TO DOWNLOAD THE FULL FILE

    CLICK HERE TO DOWNLOAD THE FULL FILE



    I guarantee the file is 100% working :) You guys have a great day and enjoy!


    ReplyDelete