Home » » Emsisoft Emergency Kit Versi Terbaru 9.0.0.4353

Emsisoft Emergency Kit Versi Terbaru 9.0.0.4353

Emsisoft Darurat Kit Scanner 
Dengan Emsisoft Emergency Kit Scanner Anda sudah mendapat Scanner Emsisoft yang kuat termasuk antarmuka pengguna grafis. Cari PC yang terinfeksi Virus, Trojan, Spyware, Adware, Worms, Dialer, Keyloggers dan program memfitnah lainnya. 

Jalankan Scanner Emsisoft Darurat Kit dengan klik dua kali pada a2emergencykit.exe. Malware Ditemukan dapat dipindahkan ke karantina atau akhirnya dihapus. 

Emsisoft commandline Scanner 
Scanner ini berisi fungsi yang sama dengan Scanner Kit Darurat tapi tanpa antarmuka pengguna grafis. Alat commandline dibuat untuk pengguna profesional dan dapat digunakan dengan sempurna untuk pekerjaan batch. 

Untuk menjalankan Emsisoft commandline Scanner, lakukan tindakan berikut: 

- Buka jendela command prompt (Run: cmd.exe) 
- Beralih ke drive USB Stick (misalnya: f :) dan kemudian ke folder dari file yang dapat dieksekusi (misalnya: cd run) 
- Jalankan pemindai dengan mengetik: a2cmd.exe 

Berikutnya Anda akan melihat sebuah halaman bantuan yang menjelaskan semua parameter yang tersedia. 

Berikutnya adalah contoh untuk memindai drive c: dengan mengaktifkan Memory, Jejak (Registry) dan Cookie memindai dengan modul heuristik aktif dan dukungan arsip. Malware Ditemukan dipindahkan ke karantina. 

a2cmd.exe / f = "c:" / m / t / c / h / a / q = "c: karantina" 

Emsisoft HiJackFree 
HiJackFree membantu pengguna tingkat lanjut untuk mendeteksi dan menghapus Malware secara manual. Dengan HiJackFree Anda dapat mengatur semua proses, layanan, driver, autoruns, port terbuka, entri file hosts aktif dan banyak lagi. Untuk kontrol penuh atas sistem anda. 

Emsisoft BlitzBlank 
BlitzBlank adalah alat untuk pengguna berpengalaman dan semua orang yang harus berurusan dengan Malware setiap hari. Infeksi malware tidak selalu mudah untuk membersihkan. Hari-hari ini hama software menggunakan teknik cerdas untuk melindungi diri dari yang dihapus. Dalam semakin banyak kasus hampir tidak mungkin untuk menghapus file Malware ketika Windows sedang berjalan. BlitzBlank menghapus file, entri Registry dan driver pada saat boot sebelum Windows dan semua program lain yang dimuat. 

Cukup membuat Darurat USB stick 
Memperluas isi Emsisoft Darurat Kit ke USB stick dan membuat alat universal Anda sendiri untuk memindai dan membersihkan PC yang terinfeksi.

Screenshot :







0 komentar:

Post a Comment