Home » » YUMI Versi Terbaru 2.0.0.8

YUMI Versi Terbaru 2.0.0.8

Software Terupdate - Buat USB Multiboot Flash Drive yang berisi beberapa sistem operasi, utilitas antivirus, disk kloning, alat diagnostik, dan lebih seperti Universal USB Installer. 

YUMI (Universal Anda Multiboot Installer), adalah penerus MultiBootISOs. Hal ini dapat digunakan untuk membuat USB Multiboot Flash Drive yang berisi beberapa sistem operasi, utilitas antivirus, disk kloning, alat diagnostik, dan banyak lagi. Bertentangan dengan MultiBootISO ini yang digunakan grub untuk boot file ISO langsung dari USB, YUMI menggunakan syslinux untuk boot distribusi diekstrak tersimpan pada perangkat USB, dan beralih menggunakan grub untuk Boot Beberapa file ISO dari USB, jika perlu. 

Selain dari beberapa distribusi, semua file disimpan dalam folder Multiboot, membuat untuk terorganisir dengan baik Multiboot Drive yang masih bisa digunakan untuk tujuan penyimpanan lainnya. 

YUMI adalah freeware. Namun, jika Anda menikmati menggunakan YUMI dan ingin membantu mendukung perkembangannya, silakan mempertimbangkan membuat sumbangan.

Screenshot :

YUMI Versi Terbaru 2.0.0.8



1 komentar: