Home » » USB Disk Security Versi Terbaru 6.4.0.200

USB Disk Security Versi Terbaru 6.4.0.200

Software Terupdate - USB Disk Security adalah pemenang penghargaan aplikasi keamanan yang memungkinkan setiap orang untuk mengatur perlindungan industri terkemuka terhadap ancaman yang dapat menginfeksi PC Anda dari portabel USB drive. USB drive adalah cara yang bagus untuk mentransfer data dari satu PC ke lainnya, dokumen-dokumen sensitif backup, membawa gigabyte multimedia di saku Anda, tetapi mereka juga dapat menyembunyikan perangkat lunak berbahaya yang Anda tidak sadar dikumpulkan (sengaja download dari internet, executable yang terinfeksi ketika USB stick Anda terhubung ke PC tidak aman, dll). 

Untuk mengatasi ancaman tersebut, USB Disk Security menggunakan beberapa alat internal seperti USB Shield, USB data Pencegahan, USB Access Control, Tempat Aman dan banyak lagi. Semua fitur-fitur dan alat-alat yang ditempatkan di dalam antarmuka intuitif dan mudah digunakan yang secara teratur akan memindai drive penyimpanan Anda dan memberitahu Anda segera jika beberapa ancaman yang terdeteksi. Selain semua fitur yang memungkinkan USB Disk Security untuk mencegah kehilangan data, memungkinkan kelancaran PC Anda dan melindungi PC secara offline yang berada di kerugian dengan tidak memiliki akses langsung ke layanan antivirus berbasis online, USB Disk Security juga 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak antivirus saat ini. Ini berarti bahwa Anda dapat menggunakannya sebagai penghalang tambahan keamanan, dibangun di atas perlindungan antivirus pilihan Anda. 

Sementara banyak solusi perangkat lunak lain yang melakukan pekerjaan yang sama meminta uang, USB Disk Security adalah 100% gratis, dan tidak akan pernah meminta pembayaran. 

USB Disk Security Features: 
  • Blok dikenal dan ancaman yang tidak diketahui dari media removable 
  • Gratis dan Mudah digunakan Software 
  • Mencegah orang lain untuk mencuri data Anda 
  • Kompatibel dengan perangkat lunak keamanan lainnya 
  • Kompatibel dengan semua platform Windows yang populer 
  • Tercepat dan perangkat lunak keamanan teringan 
  • Solusi terbaik untuk melindungi komputer offline
Screenshot :

USB Disk Security Versi Terbaru 6.4.0.200


0 komentar:

Post a Comment