Home » » EMCO WakeOnLan Versi Terbaru 2.10.14

EMCO WakeOnLan Versi Terbaru 2.10.14

Software Terupdate - Utilitas canggih Wake-on-LAN, yang siap untuk bekerja di jaringan skala apapun, untuk daya satu atau sejumlah PC remote dengan satu klik mouse. Tidak ada pekerjaan manual diperlukan untuk bangun PC. Aplikasi secara otomatis mendeteksi alamat MAC menggunakan empat metode yang berbeda dan mengirim paket WOL ke satu atau beberapa PC. Versi Professional juga memungkinkan untuk membuat tugas-tugas WOL dapat digunakan kembali dan jadwal mereka untuk eksekusi otomatis. 

Wake-on-LAN (WOL) adalah standar jaringan yang memungkinkan untuk daya pada PC dengan mengirimkan pesan jaringan. Tidak ada penerapan standar untuk Windows, tetapi sejumlah utilitas pihak ketiga menerapkan Wake-on-LAN untuk memungkinkan bangun PC dari jarak jauh. 

Biasanya Wake-on-LAN utilitas bisa bangun hanya satu PC dan tidak berguna jika Anda perlu untuk mengaktifkan beberapa PC sekaligus. Juga mereka meminta Anda untuk memasukkan alamat MAC dari jarak jauh PC secara manual untuk mengirim paket WOL. Beberapa Wake-on-LAN implementasi dapat mendeteksi alamat MAC, tetapi metode deteksi yang digunakan tidak bekerja dalam lingkungan jaringan yang kompleks. 

Mengapa EMCO WakeOnLan Gratis Berbeda? 
EMCO WakeOnLan adalah perangkat gratis yang membantu Anda untuk menghindari semua masalah ini terkenal, yang dijelaskan di atas. Tidak seperti implementasi lain Wake-on-LAN, memungkinkan Anda untuk bangun beberapa PC terpencil secara bersamaan, dalam lingkup satu operasi. 

Aplikasi ini juga mampu mengambil alamat MAC secara otomatis, menggunakan salah satu dari empat metode deteksi MAC, yang adalah yang terbaik untuk lingkungan jaringan Anda. Alamat MAC disimpan ke database, sehingga Anda dapat menghemat waktu dan melewatkan mendeteksi mereka lagi pada operasi WOL berikutnya. Lanjutan UI memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi kelompok sendiri PC dan bangun semua PC dalam kelompok dengan satu klik mouse. 

Dapatkan Keuntungan dengan EMCO WakeOnLan profesional 
EMCO WakeOnLan Profesional menawarkan fitur tambahan yang memungkinkan Anda untuk benar-benar mengotomatisasi menggunakan Wake-on-LAN operasi dalam organisasi Anda. Anda dapat membuat tugas WOL dengan pengaturan WOL yang telah dikonfigurasikan dan kelompok PC untuk menjalankan mereka segera setiap saat. Selain itu, Anda dapat menambahkan tugas-tugas ini untuk menjadwalkan untuk eksekusi otomatis pada tanggal yang ditentukan dan waktu.

Screenshot :

EMCO WakeOnLan Versi Terbaru 2.10.14


0 komentar:

Post a Comment