Home » » SuperAntiSpyware Versi Terbaru 6.0.1158

SuperAntiSpyware Versi Terbaru 6.0.1158

Software Terupdate - SuperAntiSpyware adalah utilitas spyware yang kuat yang melindungi seluruh sistem Anda dari ancaman internet yang tidak diinginkan, seperti spyware, trojan, worm, pembajak, rootkit dan dialer. Inti dari perlindungan terletak pada mesin deteksi kuat yang memindai Anda penggunaan internet sehari-hari dan file yang didownload. Selain itu juga PREFORMS rinci "pre-emptive" scan 50 titik rawan Windows OS selama startup dan shutdown. 

Sementara SuperAntiSpyware dapat super membantu dalam identifyingthreats dan memberi Anda cara yang jelas bagaimana untuk membersihkan sistem Anda dari perangkat lunak yang dapat merusak OS, penyimpanan lokal Anda atau bahkan membahayakan privasi Anda, itu bukan dimaksudkan untuk menjadi hanya garis pertahanan terhadap ancaman online. Pengembang program ini sangat menyarankan bahwa Anda mengambil keuntungan dari buku tebal penuh fitur layanan antivirus, karena SuperAntiSpyware tidak mencakup virus dan tidak akan mampu melawan mereka semua. Selain itu, SuperAntiSpyware adalah sebuah program yang dapat digunakan tanpa batasan secara gratis, tetapi versi berbayar memungkinkan pengguna keuntungan sedikit lebih dalam memerangi perangkat lunak berbahaya - dibayar anggota menerima kemampuan untuk secara otomatis memperbarui katalog mereka ancaman spyware dan tidak memiliki batasan dalam mengakses berkas dan perbaikan fungsi OS. 

Semua fitur-fitur SuperAntiSpyware tidak datang pada biaya tinggi - itu berjalan sangat ringan dan tidak akan memperlambat sistem anda selama scan. Antarmuka yang juga mudah digunakan, dengan alat mudah diakses dan pilihan navigasi yang akan intuitif bahkan untuk pertama kalinya pengguna PC. 

Manfaat SuperAntiSpyware dan Fitur: 

Cepat, Lengkap dan Custom Scanning dari Hard Drives, Removable Drives, Memory, Registry, Folder Individu dan Lagi! Termasuk Produk Mempercayai dan Tidak termasuk Folder untuk kustomisasi lengkap pemindaian! 
     
Mendeteksi dan Hapus Spyware, Adware, Malware, Trojans, dialer, Worms, keyloggers, pembajak dan jenis lain dari ancaman. 
     
Perbaikan rusak koneksi Internet, Desktop, Registry Editing, Task Manager dan banyak lagi dengan Perbaikan Sistem yang unik! Aplikasi Spyware sering komponen sistem menonaktifkan untuk mencegah penghapusan - SUPERAntiSpyware mereset dan mengembalikan barang-barang ini dalam hitungan detik! 
     
Karantina item dideteksi dan dihapus untuk perlindungan lengkap. Produk yang di karantina dapat dikembalikan ke komputer Anda jika diinginkan. 
     
Detil catatan scan dengan informasi lengkap tentang dideteksi dan dihapus ancaman dan lokasi mereka dalam komputer Anda. Log Pemindaian memungkinkan Anda untuk meninjau hasil scan dijadwalkan kapan saja.


Screenshot :

SuperAntiSpyware Versi Terbaru 6.0.1158


0 komentar:

Post a Comment