Home » » Ghostery 5.3.2 Untuk Chrome

Ghostery 5.3.2 Untuk Chrome

Ghostery memungkinkan Anda untuk memblokir script dari perusahaan yang Anda tidak percaya, menghapus local shared objects, dan bahkan memblokir gambar dan iframe. 
Ghostery 5.3.2 Untuk Mozilla
Ghostery melihat "tak terlihat" web, mendeteksi pelacak, web bug, pixel, dan beacon ditempatkan pada halaman web dengan Facebook, Google Analytics, dan lebih dari 1.000 jaringan lain iklan, penyedia data perilaku, penerbit web - semua perusahaan yang tertarik dalam aktivitas Anda. Ghostery untuk Chrome juga tersedia. 

Setelah menunjukkan Anda yang beroperasi di belakang layar, Ghostery juga memberikan Anda kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang masing-masing perusahaan itu mengidentifikasi, termasuk link ke kebijakan privasi mereka dan opt-out pilihan. 

Ghostery dibuat dan dikelola untuk pengguna yang peduli tentang privasi online mereka, dan direkayasa dengan privasi sebagai tujuan utama. Penggunaan Ghostery anonim. Tidak ada pendaftaran atau sign-up diperlukan. The Ghostery plug-in tidak menempatkan cookies dalam browser Anda. Baik aplikasi maupun Ghostery Evidon menerima data dari pengguna Ghostery kecuali user memilih-in untuk berpartisipasi dalam Ghostrank. Ghostrank Data itslef adalah anonim, yang pernah digunakan untuk tujuan penargetan iklan, dan hanya dibagi dalam bentuk agregat, non-personal, statistik.

Ghostery juga mencakup opsional, opt-in fitur yang disebut Ghostrank, yang mengirimkan informasi anonim server Ghostery tentang pelacak Anda temui dan di mana Anda bertemu dengan mereka. Hal ini memungkinkan kita untuk membuat daftar yang lebih komprehensif item terdeteksi, dan membantu kita membuat ekosistem iklan lebih transparan perilaku melalui kemitraan kami dengan Evidon






3 komentar: