Home » » DriverMax 7.35

DriverMax 7.35

Sebagian besar situasi ketika Windows sedang berjalan lambat disebabkan oleh instalasi driver yang salah. Windows menyimpan semua versi driver yang lebih tua hanya jika anda ingin kembali; kadang-kadang mengacaukan versi lama dengan yang lebih baru. The Export Wizard hanya akan mengekspor driver yang Anda pilih dengan menyalin file yang diperlukan ke folder atau file terkompresi ZIP.

DriverMax adalah sebuah tool baru yang memungkinkan Anda untuk men-download update driver terbaru untuk komputer Anda. Tidak ada lagi mencari driver langka di disk atau di web atau memasukkan satu CD instalasi setelah yang lain. Hanya membuat account gratis, login, dan mulai men-download pembaruan yang Anda butuhkan.

Anda juga dapat mengekspor semua driver Anda saat ini (atau hanya orang-orang yang bekerja ok) ke folder atau file terkompresi. Setelah menginstal ulang Windows Anda akan memiliki semua dalam satu tempat!

Setelah menginstal ulang Windows semua driver akan kembali di tempat dalam waktu kurang dari 5 menit - hemat Anda mencari, memasukkan disk setelah disk dan kehilangan waktu yang berharga. Impor Driver Wizard memungkinkan Anda untuk menginstal semua driver yang Anda ekspor sebelumnya. Seluruh operasi mungkin memakan waktu hingga 5-10 menit.

Hanya satu tunggal komputer restart akan diperlukan setelah semua driver diinstal ulang!

DriverMax mampu menampilkan laporan lengkap dari semua driver (versi, tanggal rilis) diinstal pada sistem Anda. Fitur ini juga dapat sangat berguna ketika Anda ingin menganalisis perbedaan antara driver yang diinstal pada mesin yang berbeda.

Screenshot :


DriverMax 7.35



9 komentar:

  1. pc juga agak lambat nih, saya coba dulu barangkali berhasil

    ReplyDelete
  2. ijin download gan..
    software yang bagus nih :-D

    ReplyDelete
  3. Ini Utility ya :D berguna untuk optimasi komputer :D coba dulu gan, size juga kecil

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gan, silahkan dicoba gan, dan rasakan sensasinya :v

      Delete
  4. wah mantap gan
    ane coba ya softwarenya
    izin download

    ReplyDelete
  5. Nice template..
    Saling follow blog yuks,nanti aku follback :):)

    http://tipsfadhil.blogspot.com

    ReplyDelete