Home » » WinLock 6.2.1

WinLock 6.2.1

Winlock adalah program keamanan yang komprehensif untuk komputer pribadi atau dapat diakses publik menjalankan semua versi Windows. Ini adalah program yang memastikan bahwa hanya orang-orang yang berwenang dapat mengakses informasi yang sensitif pada komputer Anda. 

Alat keamanan ini memungkinkan Anda untuk membatasi pengguna dari mengakses sumber daya penting sistem seperti Control Panel, Desktop, dan sistem registry, menonaktifkan Windows hotkeys (seperti Alt-Ctrl-Del, Alt-Tab, Ctrl-Esc, dll), menyembunyikan tombol taskbar dan start. 

Dengan Winlock Anda dapat mengontrol berapa lama orang lain bisa menggunakan komputer Anda. Ini berjalan dari system tray dan membutuhkan password untuk mendapatkan akses ke pengaturan yang tersedia. 

Ini beban secara otomatis dengan Windows dan memungkinkan Anda untuk menambahkan pesan startup opsional, memberikan pemberitahuan audio, dan menetapkan batas waktu. Setelah batas tersebut tercapai, Windows ringkasnya ditutup. Anda dapat mengaktifkan timer dan mematikan dari baki. 

Hal ini juga memungkinkan Anda menolak akses ke file yang dipilih, aplikasi, dan jendela Explorer (Recycle Bin, My Computer, dll), usb dan hard drive, filter konten internet dan melarang akses ke situs Web dipertanyakan. Ketika diaktifkan, tidak ada jalan lain tanpa password yang tepat. 

Apakah Anda khawatir tentang rekan kerja yang terjadi pada jaringan dan mendapatkan akses tidak sah ke file pribadi Anda, atau anak-anak Anda mengacaukan file pekerjaan Anda, Winlock adalah perangkat lunak-satunya solusi untuk kebutuhan keamanan Anda. 

Selain itu, Winlock dapat dikendalikan dan dikonfigurasi dari jarak jauh dengan cara Winlock Remote Administrator. Winlock Remote Administrator, solusi keamanan jaringan untuk jaringan Windows. Ini membantu cepat mengkonfigurasi terpencil Winlock klien melalui jaringan, mengunci workstation remote, dan menerapkan profil keamanan dengan cara yang mudah menggunakan antarmuka. 

Sistem pembatasan - disable command prompt, Control Panel, Safe Mode, dan banyak lagi ... 
Akses waktu terbatas - mengontrol berapa lama pengguna lain dapat menggunakan komputer 
Batasi Start Menu - menyembunyikan item menu Start selektif, menu konteks blok 
Kontrol akses internet - memungkinkan akses hanya ke situs terpercaya saja, dan memblokir semua orang lain 
Software filter - memblokir akses ke downloaders, game, pesan klien, atau pembakar CD 
Menyembunyikan drive - menyembunyikan sistem anda dan jaringan drive pada Windows Explorer 
Logging - memantau perubahan pada shell Windows dan menulis perubahan ini ke file log 

Bahasa yang didukung: Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Rusia, Portugis-BR.

Screenshot :



1 komentar: