Home » » Citrio Versi Terbaru 36.0.1985.241

Citrio Versi Terbaru 36.0.1985.241

Software Terupdate mengatakan: Citrio menggunakan mesin Chrome dan karenanya adalah browser yang cepat dan segera dikenali jika Anda sudah menjadi pengguna Chrome. Meskipun Anda selalu dapat menemukan ekstensi untuk Citrio, sudah dilengkapi dengan beberapa fitur yang mungkin telah Anda gunakan atau menemukan berguna. Beberapa standouts adalah download manager, proxy dan kecepatan tes. Ke-3 bekerja dengan sempurna dan merupakan tambahan menyambut. Pencarian secara default sehingga sebagian besar dari kita akan kembali ke Google sebagai pencarian utama asli. 

Kecepatan 
Citrio dirancang untuk menjadi cepat dalam setiap cara yang mungkin. Ini cepat untuk memulai dari desktop Anda, memuat halaman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat. 

kesederhanaan 
Jendela browser Citrio ini adalah efisien, bersih dan sederhana. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan menavigasi dari kotak yang sama dan mengatur tab namun Anda inginkan - dengan cepat dan mudah. 

keamanan 
Citrio dirancang untuk membuat Anda lebih aman dan lebih aman di web dengan built-in malware dan phishing perlindungan, auto-update untuk memastikan Anda memiliki semua perbaikan keamanan terbaru, dan banyak lagi.

Screenshot :


Citrio Versi Terbaru 36.0.1985.241




0 komentar:

Post a Comment