Home » » TempleOS Versi Terbaru 2.14

TempleOS Versi Terbaru 2.14

TempleOS (sebelumnya LoseThos) adalah x86_64, multi-tasking,, domain publik multi-buang biji, open source, cincin-0-only, satu-address-peta (identitas-dipetakan), non-jaringan, sistem operasi PC untuk pemrograman rekreasi . Ini membawa kembali hal-hal baik dari ketika komputer yang sederhana dan pemilik diprogram mereka. 

TempleOS modern, menggunakan semua 16 CPU register 64-bit. TempleOS juga memudahkan bagi hobbiests untuk membuat game. TempleOS adalah OS tambahan, yang berarti Anda akan menggunakan sistem operasi lain sebagai salah satu utama Anda karena Anda tidak dapat mengakses internet dan dengan penyederhanaan, tidak ada perlindungan mencegah crash ketika Anda membuat kesalahan. Menghapus perlindungan, bagaimanapun, membuatnya cepat. 

Mendukung MultiCore. Terbaik baris perintah di planet ini, memungkinkan link dan grafis untuk menjadi output dari program ke baris perintah. Satu format dokumen untuk kode sumber, bantuan, menu's, bentuk, baris perintah yang mendukung grafis, macro's, link, pohon dan banyak lagi, mulus didukung oleh clipboard, compiler dan alat-alat. Open source termasuk segala sesuatu. 

Download ini adalah file ISO yang harus dibakar ke CD / DVD. Anda dapat boot langsung atau menjalankannya di VMware atau VirtualBox bertujuan CD / DVD drive di TempleOSCD.ISO.

Screenshot :

TempleOS Versi Terbaru 2.14


0 komentar:

Post a Comment